Kamis, 24 November 2011

AKU INGIN MENJADI !!!!

WELCOME TO MY BIODATA :

Name     : Eka sri wulandari
My old    : 17 years old
Address   : awayan,
Hoby      : reading book and listening music
scoll        : SMKN 1 BARABAI
prinsip    : Aku Pasti Bisa .. !
cita-cita : jadi seorang Bidan


Di sini aku ingin menuliskan sedikit tentang diriku dan cita-cita ku .
Aku berasal dari keluarga yang sederhana namun berlimpah kasih sayang, Aku adalah anak sulung dari 2 bersaudara, adikku masih kecil ia baru duduk di bangku TK .aku ingin sekali menjadi seorang Bidan karena itulah cita-cita yang slama ini ada di benakku,,ayah dan ibuku sangatlah menyayangi aku ,,mereka sangat mendukung cita-cita ku itu,,karena jadi seorang bidan adalah pekerjaan yang mulia ,Apakah keinginanku ini bisa tercapaiiiiiiiii ?????? karena biaya masuk pun cukup besar ..tapi nggak ada salahnya kan jika aku berharap !!! namun, apa yang harus aku lakukan karena tinggal beberapa bulan lagi aku akan meninggalkan sekolah ini (lulus).
Jadi,jika ada rezeki dari Allah swt setelah lulus ini aku ingin melanjutkan kuliah di AKBID (Akademi Kebidanan),,,semoga aja bisa tercapai yaahhhhh     .. !!!! Amiinnnnn

Thanks yaa yang sudah mau baca .. !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar